Kemenangan Kembali Diraih Tim Basket SMK Wikrama Bogor


Tim basket dari SMK Wikrama Bogor dan SMK Pembangunan berfoto bersama sebelum pertandingan hari Rabu (12/9) di SMK Pembangunan. Sumber : Tim Jurnalistik SMK Wikrama Bogor.

Tim Jurnalistik SMK Wikrama Bogor  - Rabu (12/9) setelah memenangkan pertanding dengan SMK 1 Ciomas, SMK Wikrama Bogor kembali mengikuti turnamen basket yang diadakan di SMK Pembangunan. Kegiatan ini dimulai pukul 15:30 WIB dan disponsori oleh kartu perdana 3 yang diberi nama 3LIBAS.

Pada turnamen kali ini tim basket SMK Wikrama Bogor mengirimkan perwakilan terbaiknya yaitu Joshua (BDP XI), Bilal (TKJ XI), Abed (RPL XI), Sanjaya (RPL XI), Rico (TKJ XI), Rafli (TKJ XI), Danang (TKJ X), Dhimas (TKJ X), Ghifari (TKJ XII), Galih (RPL X), Diandra (MMD X) dan Tiyan ( RPL X). Siswa-siswa pilihan tersebut sudah mengikuti pelatihan selama tiga sampai empat minggu lamanya.

Saat diwawancarai tim jurnalistik Pak Sandi menegaskan bahwa “Pertandingan ini merupakan pertandingan keempat kalinya di TP 2018/2019.”

Salah satu pemain bernama Abed juga menuturkan bahwa pertandingan kali ini membuat  tegang dan cukup menantang. Oleh karena itu pembina sekaligus pembimbing kami yaitu Pak Sandi selalu memberikan arahan  supaya permainan dapat lebih baik disetiap quarter.

Setelah pertandingan selesai, Tim basket SMK Wikrama Bogor pun berhasil meraih 42 poin, sementara SMK Pembangunan meraih 29 poin. Tim basket SMK Wikrama Bogor unggul 13 poin.

Berkat kemenangannya itu, SMK Wikrama Bogor dijadwalkan untuk mengikuti pertandingan mendatang yang diselengarakan pada hari Selasa(18/9) pukul 15.15 WIB, dalam pertandingan tersebut tim basket SMK Wikrama Bogor akan melawan tim basket SMK Pembangunan.

Seusai pertandingan Rico selaku kapten tim basket SMK Wikrama Bogor menjabarkan bahwa setiap kesuksesan dapat diraih dengan keseriusan dan latihan. Seperti yang akan dia siapkan juga untuk pertandingan mendatang agar timnya menjadi lebih baik lagi.