Oktober, Tim Basket SMK Wikrama Bawa Kemenangan Kembali

Tim Jurnalistik SMK Wikrama - Setelah menangkan pertandingan melawan SMK Pembangunan, Tim Basket SMK Wikrama bertanding kembali melawan MAN 1 Bogor. Pertandingan berlangsung tanggal 4 Oktober 2018, dimulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan kali ini diselenggarakan di Lapangan SMK Wikrama Bogor. 

Permainan yang bagus dan kompak selalu ditampilkan oleh tim basket SMK Wikrama. Setiap anggota tim mengeluarkan kemampuan terbaik di Lapangan. Hal tersebut mengantarkan tim basket SMK Wikrama menjadi juara secara berturut-turut. Pada pertandingan yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir, akhirnya Oktober ini tim basket SMK Wikrama bawa kemenangan kembali, dengan mencetak angka 32-15.  

Dari kemenangan tersebut tim basket SMK Wikrama dijadwalkan bertanding kembali pada tanggal 29 Oktober 2018 di Gor Rajawali. Tyan (RPL X) Danang (TKJ X), Diandra (MMD X), Dhimas (TKJ X), Rafli (TKJ XI), Sanjaya (RPL XI), Rico (TKJ XI), Bilal (TKJ XI), Abed (RPL XI), Ghifari (TKJ XII), dan Galih (RPL X), Joshua (BDP XI) berhasil menunjukkan kinerja terbaik untuk membanggakan SMK Wikrama Bogor dengan disertai arahan dari Instruktur mereka Noer Sandy. 

Pada pertandingan tersebut beberapa strategi digunakan. "Kita offense-nya main cepat kalau buat defense kita ngepress musuh 25 %." Ujar Galuh ketika dijumpai seusai bertanding. Galuh menambahkan “Sistem latihan ABC run, serta trek yang dilatihkan secara terus menerus seperti, Step Up, Push Up, dan Sit Up juh sangat membantu.” Tegasnya.

Selain itu Galuh juga membeberkan "Saya ingin ketika di pandang tidak dipandangnya sebelah mata. Kedepannya kami harus semakin kompak. Inginnya  tim basket SMK Wikrama kemampuannya terus meningkat hingga selalu menjuarai turnamen. Di akhir pertandingan nantinya tim basket SMK Wikrama akan memberikan piala kebanggan pada sekolah. Usaha yang kita lakukan hari ini dan kedepannya yaitu latihannya terus menerus.” Bebernya dengan yakin dan penuh percaya diri.

Noer Sandy juga selaku pembimbing memberikan harapan yang luar biasa untuk para pemain. Noer Sandy mengemukakan “Harapan saya tim basket SMK Wikrama dapat menjuarai O2SN taun depan." Tegas Noer Sandy.