Pramuka SMK Wikrama Bogor Sabet 7 Piala

Pramuka SMK WIkrama Bogor sabet tujuh piala dalam Lomba Sandhika Cipta Karya (LSCK) tingkat provinsi. Sumber : Multimedia Wikrama.

Jurnalistik SMK Wikrama Bogor- (2/10/2018)  Pramuka SMK Wikrama Bogor berhasil menyabet 7 piala sekaligus dalam Lomba Sandhika Cipta Karya (LSCK) tingkat provinsi yang diadakan oleh SMAN 1 Megamendung pada 22 dan 23 September 2018. Hal tersebut tentu saja membuat seluruh warga SMK Wikrama Bogor berbangga. Terutama Malida Nur Hamidah, siswi OTKP kelas 11 yang berhasil menjadi salah seorang juara dari 7 piala tersebut.

Malida membeberkan, 7 piala yang berhasil diraih SMK Wikrama Bogor yaitu dari tim jurnalistik putra dan putri, yang beranggotakan Dwi Putra, Tri Harbiyanto, dan Rafi Dwi Putra untuk tim putra. “Dan untuk tim putri beranggotakan Melatie Aura Maulidina, Putri Inayah dan Angelive,” sebut Malida.

Piala selanjutnya, diraih oleh tim pionering yang beranggotakan Aditya Putra, Imam Firmansyah, dan Muhamad Ridwan. “Kami juga berhasil meraih juara dalam lomba yel-yel terbaik,” katanya.

Ia mengatakan, menjadi juara adalah hal utama yang ingin Ia dapatkan saat memilih untuk mengikuti LSCK. “Karena itu, saya dan teman-teman lainnya bekerja keras dan berjuang dari awal hingga kita dapat meraih juara dengan cara berlatih dengan tekun, karena hasil tidak akan mengkhianati proses,” bebernya.

Malida menerangkan, latihan dilakukan secara rutin setiap harinya setelah pulang sekolah “Dan selama satu  minggu sebelum lomba berlangsung, dewan ambalan yang mengikuti lomba dispensasi dari kegiatan belajar mengajar dari jam 12 hingga selesai latihan dan waktu luang mereka pun di pakai oleh latihan,” kata Malida.

Ia merasa sangat bersyukur karena motivasi Dewan Ambalan dalam mengikuti lomba ini dapat terwujud. “Karena kami ingin mengharumkan nama ambalan merah putih dan ingin menambah prestasi,” tukas Malida.